Daftar 5 Hotel Bintang 1 Di Tangerang Harga Masuk Akal

 

Anda seorang pelancong? seorang pembisnis? pastinya anda akan akrab dengan yang namanya hotel / penginapan. Tidak terkecuali jika anda berada di daerah Tangerang Jawa Barat, baik di sekitar airport, Benda, Karawaci, Neglasari, BSD, atau Serpong pastinya akan membutuhkan penginapan untuk anda bermalam. Dengan budget pas mendapatkan penginapan nyaman adalah impian untuk setiap orang. Mendapatkan ketenangan saat istirahat untuk menyambut kegiatan esok hari.

Hotel Bintang 1 di kawasan Tangerang adalah solusi bagi anda di semua kalangan. Membayar dengan harga pantas dan masuk akal untuk bermalam di kamar hotel yang nyaman. Berbagai pilihan kamar hotel tersedia disini dari berbagai hotel-hotel bintang 1.

Daftar hotel murah dengan kualitas standar bintang 1 akan kami bagiakan secara gratis untuk anda. Dengan 7 pilihan hotel yang berkualitas terjamin pastinya akan mempermudah anda untuk menentukan hotel yang pas berdasarkan lokasi, fasilitas, harga dari hotel itu sendiri.

1. Hotel Tirta Paramount Bintang *

Hotel ini sangat dekat cuma 10 km dengan bandara Soekarno Hatta yang dapat anda tempuh dengan waktu 15 menit saja menggunakan kendaraan. Selian itu hotel ini berada di pusat kota Tangerang, jadi anda akan lebih mudah untuk menikmati kota Tangerang. Hotel Bintang 1 ini beralamat di Ruko L’agricola A/2 – Serpong / BSD, Tangerang, Indonesia. Sangat mudah dijangkau karena lokasinya yang strategis.

Hotel Tirta Paramount ini memmiliki berbagai fasilitas untuk memanjakan setiap tamu yang bermalam hotel bentang 1 ini. Pelayanan ramah da profesional selalu ditunjukkan dan ditingkatkan dari management hotel.

Berbagai jenis kamar dengan nuansa luar negri ada di setiap kamar hotel bintang 8 ini. Harga yang ditawakan juga relatif murah dan masuk akal yaitu berkisar 250-500 an per malam menyesuaikan kelas kamar.

Fasilitas yang didapatkan antara fasilitas umum dan fasilitas kamar juga baik. Menggunakan standar internasional untuk kelas hotel bintang 1 mulai dai TV, AC, toilet duduk, shower, Wifi, dan lainnya akan anda dapatkan disini.

Info lebih lengkap bisa anda lihat pada Profil Hotel Tirta Mansion Paramount Tangerang.

2. Hotel Maxley Suites Serpong Bintang *

foto kamar hotel maxley suites bintang 1 di tangerang
Hotel ini merupakan salah satu hotel bentang 1 yang berada di kawasan Serpong Tangerang, tepatnya di komplek Edutown Dormitory B1, BSD. tarif di hotel ini cenderung bersahabat bagi semua kalangan mulai dari 200 ribuan. Sebuah harga yang terjangkau dengan fasilitas yang seimbang. Bagi anda yang ingin menghemat anggaran kantong, ini merupakan akomodasi yang tepat ketika anda berada di kawasan Serpong Tangerang.

Berbagai fasilitas diberikan oleh hotel Maxley Suites ini baik untuk fasilitasumum maupun dalam kamar. Tempat fitnes, Wifi, tempat bilyard, cafe/ resto, dan lainnya bisa anda jumpai di fasilitas umum hotel Maxley Suites ini.

Info lengkap bisa anda lihat pada Profil Hotel Maxley Suites

3. Hotel Tirta Premier Bintang *

foto kamar hotel tirta premier tangerang
Hotel Tirta Premier Merupakan salah satu hotel yang berada di kawasan Karawaci Tangerang. Bangunan hotel Tirta Premier ini termasuk baru karena dibangun pada tahun 2011. Hotel yang beralamat di Jl.Permata Bunda 1,Blok C1/29,Lippo Village,Tangerang, Karawaci, Tangerang, Indonesia 15810 memiliki kualitas yang baik dari segi pelayanan dan fasilitas.

Harga untuk hotel bintang 1 ini juga sangat bersahabat, hanya dengan ongkos 200-500 ribuan anda sudah bisa menikmati istirahat nyaman di hotel ini. Akses untuk menuju ke tempat penting seperti mall, rumah sakit, tempat ibadah juga sangat mudah.

Banyak fasilitas umum yang diberikan di hotel bintang 1 ini, seperti wifi, restoran, tempat santai, dan lainnya. Untuk masalah kamar anda tidak perlu khawatir karena kamar di hotel ini sudah dilengkapi dengan fasilitas standar Internasional di kelasnya.

Informasi lebih detail bisa anda lihat di Hotel Tirta Premier Bintang 1.

4. Hotel Huswah Transit Bintang 1

Hotel Huswah Transit ini merupakan salah satu hotel terdekat dari bandara Soekarno-Hatta. Tepatnya di Jl. Husein Sastranegara, No. 9, Rawa Bokor Benda, Airport Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Indonesia. Memiliki jumlah kamar sebanyak 36 buah dengan fasilitas dan kelas yang berbeda-beda. Setiap kamar memiliki fasilitas standar Bintang 1 dan pastinya harga sangat terjangkau.

Berbagai fasilitas diberikan dari pihak managemen hotel untuk memberikan kenyamanan setiap tamu dinisi. WiFi, kantin, taman, ATM, laundry adalah beberapa fasilitas umum di sekitar hotel Huswah transit ini. Hotel bintang satu ini sangat cocok untuk anda yang beristirahat sambil menungkku jam penerbangan anda.

Harga yang ditawarkan di hotel Huswah Transit ini juga sangat terjangkau berkisar 200-300 ribuan saja per malam,

Informasi detail bisa anda lihat di Huswah Transit Hotel.

5. Hotel M1 Residence Bintang 1

Hotel M1 Residence merupakan salah satu hotel yang berlokasi dekat dengan bandara Soekarno Hatta tepatnya di Jl. Marsekal Surya Dharma No. 56 - 58 Kelurahan Neglasari, Kecamatan Selapajang, Tangerang Kota, 15129. Hotel ini menyediakan total kamar sebanyak 23 buah, selain itu disediakan juga tempat meeting dengna kapasitas cukup besar.

Fasilitas di hotel bintang 1 ini antara lain WiFi, meeting room, ruang rokok, laundry, rental mobil, TV, AC dan lain sebagainya. Harga untuk bermalam  di hotel ini juga cukup terjangkau, hanya dengan mengeluarkan uang 100-200 ribuan anda sudah bisa menikmati bermalam di hotel M1 Residence ini.

Akses untuk menuju ke hotel ini juga sangat mudah apalagi bagi anda yang telah atau akan melakukan penerbangan, hotel ini merupakan salah satu pilihan cerdas. Hotel ini dapat juga sebagai tempat transit ketika anda ingin melakukan penerbangan beberapa jam kemudian.

Informasi detail silahkan lihat di Hotel M1 Residance

Tidak ada komentar:
Write komentar

Daftar Hotel

Hotel Tirta Paramount*
Maxley Suites*
Hotel Tirta Premier*
Hotel Huswah Transit*
Hotel M1 Residence*
Guest House Beringin Golf Lippo*

Hotel Swift Inn**
Hotel Aerofans Inn**
Hotel Zest**
Fame Hotel**
Avilla Residence**
Hotel Nest Airport**
Binong Guesthouse**
Hotel Yellow Bee**
Cengkareng Transit**
Hotel Pavilion Lippo**
Hotel POP**
PG House**
Hotel Furnished MIR**
Hotel Amaris Bandara**
Amaris Tangerang**
Amaris Citra Raya**
Hotel D'Prima 1A**
Bale Ocasa**
Hotel Tirta Lippo**
Airy Suryadarma**

Hotel ibis budget***
Hotel Sapphire Sky***
Hotel Topotels***
Hotel Siti***
Hotel Jakarta Airport***
Hotel Olive***
Hotel Narita***
Serpong Apartment***
Bungalow Padang Golf***
Hotel Ibis Serpong***
Hotel Puspamaya***
Hotel Ara***
Hotel D'Prima***
Hotel Paragonbiz***
Hotel Orchardz***
Hotel Puspamaya***
Hotel Lemo***
Hotel Swiss-Belinn***
Hotel Kyriad***
Hotel Soekarno Hatta***
Hotel Siti Horison***
Hotel Istana Nelayan***

Hotel Grand****
Hotel Santika BSD****
Hotel Ibis Style****
Days Hotel****
Hotel Yasmin****
Swiss-Belhotel****
Hotel FM7****
Great Western****
Hotel Allium****
Hotel Atria****
Hotel Novotel****
Hotel Atria****
Hotel Sheraton****

Aryaduta Lippo*****